Kamis, 03 Oktober 2013

MENGENANG MASA SMA



                         MENGENANG MASA SMA


Waktu memang begitu cepat berlalu, dan tak terasa sudah dua tahun saya tamat dari bangku SMA.. Berbicara tentang  masa SMA, saya akan selalu teringat dengan segala kisah istimewa yg pernah saya habiskan bersama teman-teman SMA saya di PROGRAM AKSELERASI SMA NEGERI 1 RUTENG. Yappss, memang masa SMA benar-benar tak akan terlupakan.
Di Program Akselerasi SMA Negeri 1 Ruteng 2009 (angkatan kedua) terdiri dari 5 siswa dan 14 siswi.. Dan sampai kapanpun,saya tidak akan pernah melupakan nama-nama mereka.. Mulai dari Desi, Ansy, Lidya, Paska, Dede, Arni, Elin, Inggrid, Retha, Ivin, Alni, Nana, Priska, Sancha, Walden, Sintha, Pephy, Esti, dan tentunya saya sendiri Apri :D.. Kami 19 orang.. Karakter kami berbeda-beda tapi tetap satu jua.. seperti Bhineka Tunggal Ika.. hehe..
Meskipun Cuma 19 orang,tapi hari-hari kami tetap terasa ramaaiiii dan kocak abisssss.. :D.. Selalu saja ada tingkah-tingkah aneh dari teman-teman yang kerap kali menimbulkan gelak tawa.. and that’s why i will always miss them..
Saya secara pribadi merasa baaaaannnggaaaa sekali bisa menjadi bagian dari siswa Program Akselerasi SMA Negeri 1 Ruteng 2009 ini.. Teman-teman SMA saya ini adalah orang-orang yang pintar dan hebat serta berbakat pula.. Beruntung sekali karena saya pernah berada di tengah-tengah mereka..
Sayang sekali,, kebersamaan kami hanya sebentar saja.. Kira-kira hanya 1 tahun 8 bulan.. Waktu yg sangat singkatt.. Padahal kami mau kebersamaan kami bisa berjalan lebih lama,tapi apa daya ?? waktu memang akan terus berjalann.. L..
Meskipun sekarang saya memiliki teman-teman baru, tapi tetap saja teman-teman SMA itu tidak akan pernah tergantikan.. Meskipun semasa SMA banyak juga yg berkomentar buruk tentang kami, kami tetap solid. Orang-orang yg berkomentar buruk itu tdk tahu seberapa berat tugas yg harus dipikul oleh anak akselerasi..  
Sepertinya sekian dulu tulisan singkat saya tentang masa SMA di Program Akselerasi SMA Negeri 1 Ruteng 2009.. Sampai jumpa di tulisan selanjutnya.. :D  Bye.. Bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar